Download Dev-C++








Lingkungan terpadu pengembangan (IDE) ke C / C + +, Dev-C + + compiler telah didasarkan pada Mingw dari GCC, tetapi juga dapat digunakan dengan Cygwin. Hal ini diperlukan untuk menulis, kompilasi, debugging dan menjalankan program yang ditulis dalam C.



fitur Utama

- Interface dan tab: Dengan pilihan untuk memeriksa Lingkungan kemampuan pilihan, tab utama memungkinkan penyebaran tab lebih dari beberapa baris. Fungsi utama terdaftar dan beberapa tombol seperti "Goto Deklarasi" dan "Goto Definition" yang tersedia di menu kanan editor klik. Dengan tombol ini, kode navigasi dapat menjadi jauh lebih mudah. Antarmuka yang user-friendly dengan menggunakan beberapa pilihan di depan mata dan ruang kerja murah hati.

- Instalasi Mudah: Meskipun beberapa instalasi dengan kasus yang berat-berat Anda dapat menemukan dalam kategori perangkat lunak mungkin lambat, instalasi yang satu ini lebih mudah. Anda hanya harus mencobanya.



- Format dan ekstensi: Berkat Dev-C + +, Anda akan dapat membuat dan mengedit format file beberapa sumber umum seperti C, CPP, CC, C + + atau CP...... Selain itu, alat ini menangani file header serta dengan ekstensi berikut:. H, HPP, RH dan HH.... Dengan skrip sumber daya (. RC) didukung, pengguna dapat menyimpan proyek mereka di pribumi. Format DEV.





Dev-C++

Editor : Bloodshed

Language : English

Release : 4.9.9.2 (latest version)

System : Win 98, Windows 2000, XP

License : Freeware



System requirements

- Windows NT/95/98/2000/ME/XP

- 32 MB of RAM

- The executables compiled by Dev-C++ will need MSVCRT.DLL (comes with Windows 95 OSR 2 or higher)



pro

- Dukungan untuk compiler beberapa desainer dan RAD untuk aplikasi wxWidgets. IDE tersedia di bawah nama wxDev-C + +.

- Dukungan beberapa bahasa

- Kompilasi dan debugging perintah

- Integrated debugging (menggunakan GDB)





Download Dev-C++

Comments