5 AddOns SEO untuk Google Chrome





Google chrome adalah browser web kedua populer setelah Mozilla Firefox
Pengguna internet selalu ingin menggunakan browser yang ringan dan sederhana untuk surfing web,
dan chrome memiliki semua fitur tersebut. 
Sama seperti Firefox yang memiliki banyak Ekstensi dan Add-ons yang membuat firefox lebih disesuaikan dan sederhana, mirip Google Chrome memiliki Plugin yang membuatnya lebih user friendly.


Untuk blogger dan pemilik situs web Google chrome memiliki beberapa Search Engine Optimization (SEO) Plugin yang menyediakan fungsi yang sangat berguna yang membantu dalam surfing internet. Anda dapat menemukan rincian tentang lalu lintas, alexa rank, persaingan rank, berbagi di sosial bookmark situs dll


1. SeoQuake

Ini adalah salah satu plugin yang paling populer yang memungkinkan Anda untuk menemukan Page Rank, Traffic, Alexa Rank dan informasi lainnya tentang domain. Ikhtisar Nofollow link, kepadatan teks, halaman diindeks di mesin pencari utama, whois domain, halaman sumber dan halaman diindeks Delicious.



2. Seo Site Tolls

Sebuah plugin yang sangat komprehensif yang memungkinkan Anda untuk mengakses webmaster tool, yahoo explorer situs, teks jangkar, stabilo nofollow link, kemampuan popout, tema warna dan sebagainya ..



Hal ini juga memberikan informasi tentang situs-situs media sosial, HTML dan CSS validasi, memberikan saran tentang masalah SEO yang terkait yang berhubungan dengan blog / website, deteksi robots.txt dan sebagainya.



3. iPage Rank



Plugin ini adalah semua tentang blog / situs informasi Page Rank. Ini memberikan Anda informasi detail tentang setiap halaman blog / situs web Anda. Ini menunjukkan bahwa peringkat halaman berapa banyak akan dialihkan ke halaman lain (dofollow). Ini memberitahu Anda bahwa apakah sebuah blog adalah dofollow dan layak untuk memberi komentar atau tidak.



4. Chrome SEO

Semua dalam satu plugin SEO yang menyediakan hampir detail tentang setiap kegiatan SEO terkait. 150.000 + Chrome pengguna menggunakan plugin ini karena besar dan banyak fitur. Dalam meliputi; Kata Kunci Penelitian Alat, Jumlah Halaman Indexed, Versi Cached Page, rincian Domain dan banyak fungsi yang berguna lagi.



5. Shareholic for Google Chrome

Salah satu cara termudah untuk berbagi posting blog Anda dan halaman di semua situs bookmark sosial populer seperti facebook, twitter, blogengage, google buzz, pembaca google dan sebagainya. Ini akan menambahkan sebuah toolbar pada browser chrome Anda dari mana Anda dapat melakukan semua fungsi tersebut. Pendaftaran tidak lagi diperlukan untuk melakukan tindakan tertentu, nikmatilah akan semua fitur

Comments